Rabu, 29 Oktober 2014

4. We Are One, We Are Family, We Are GCC!!!

Great Corolla, Great Brotherhood!!!

Hallo Hallooo, kali ini, gue mau cerita lagi nih, tentang komunitas yang gue ikutin selama ini, yaitu Great Corolla Club (GCC).

Awal mula gue ikut klub ini, sekitar tahun 2009, gue cuma aktif di web aja, www.greatcorollaclub.com. Karena saat itu gue masih SMA, gue jarang ikutan Kopi Darat (KopDar) sama temen-temen GCC lainnya. Jadi yaa gue sempet vacum saat itu.

Awal tahun 2012, gue lagi main ke daerah senayan. Trus, gue liat ada beberapa mobil Great Corolla lagi parkir. Langsung aja gue dan Inggrid nyamperin mereka. Saat itu, gue ketemu om Sandy, om Bagas, om Arry Chandra dan om Habibi. Setelah gue kenalan sama mereka, gue baru tau kalo mereka semua adalah member GCC. Langsung aja gue minta contact person mereka untuk daftar GCC secara resmi.

Beberapa hari kemudian, gue janjian sama mereka untuk KopDar bareng di senayan, dan ternyata lebih banyak lagi member GCC yang dateng, secara sontak, langsung gue kenalan sama member GCC yang lainnya. Salah satunya adalah om Edwin Gunawan. Saat KopDar itu, gue cerita banyak tentang penyakitnya si Inggrid dan gue butuh toko Spare Part yang dipercaya sama member GCC. Eh gaktau nya, om Edwin punya toko Spare Part di MGK Kemayoran. Tokonya bernama Anugerah Motor. Langsung aja gue bikin janji dengan om Edwin untuk main ke tokonya.

Ketika gue main ke toko om Edwin, jujurnya orangnya ramah banget. Gue pesen beberapa Part untuk si Inggrid, dan Alhamdulillah om Edwin punya semua stok Part yang dibutuhin sama si Inggrid. Saat itu juga, gue kenalan sama adiknya om Edwin, om Eris, yang ikut ngebantu om Edwin jaga toko. Di toko om Edwin, selain jadi tempat untuk service mobil, tempatnya juga enak untuk nongkrong. Banyak ilmu otomotif yang gue dapet disana, karena gue banyak sharing sama om Edwin dan member GCC lainnya. Semua yang ada disana saling mengisi lainnya, we're just human, nothing's perfect......






oh iya, di GCC itu ada lagi kumpulan member yang muda-muda, kelompok itu kita kasih nama CuCumBer (Cumi-Cumi Bersaudara). Orang-orang di cucumber itu pada gilak-gilaaaakkk, banyak kehebohan yang kita buat kalo GCC lagi ada event. Di cucumber, nggak selalu anak-anak muda yang boleh ikutan, yang udah tua pun juga boleh, dan perlu diketahui, kelompok ini ngga resmi, ini hanya iseng-isengan dari muda-mudi GCC yang suka nongkrong tengah malam dan mempunya hobi yang sama, yaitu Drag Race. Dan gue mau kasih lihat kalian semua foto-foto kegiatan member GCC lainnya kalo lagi beraksi, here's the pict...............:

 KopDar CuCumBer di Senayan

KopDar Rutin GCC di Pangpol



Acara Buka Bersama TOC, 2013

 Acara Ultah GCC yang ke 8, 2012







 KopDar with GCC Bogor, Tangerang, Bekasi, @BNR bogor, 2013


KopDar dirumah Om Sandy, 2014



Nah, pengalaman yang paling berkesan buat gue adalah saat acara "GCC Goes to Cirebon" kemarin pada tanggal 25 oktober 2014. Acara ini adalah ajang KopDar gabungan antar GCC wilayah Jakarta dan Jawa Barat, sekalian ikut merayakan dan memeriahkan Ulang Tahun GCC Cirebon. Perjalanan yang kita laluin sangat tertib dan menyenangkan, walaupun sempet terhadang kendala, mobil om Edwin, Si JoMat overheat di daerah subang, dan si Inggrid yang juga sempet trouble karena kabel delco putus, 



Walaupun begitu, temen-temen GCC tetap Solid dan saling membantu satu sama lain, tidak ada yang saling menyalahkan satu sama lain, dan Alhamdulillah acara berjalan lancar dan semua bisa kembali ke rumah dengan sehat walafiat.

sekian dari artikel saya yang ke 4 ini, semoga kalian semua senang membacanya.....

Great Corollaa.............
Great Brotherhood..............
Bravo GCC!!!!





Tidak ada komentar:

Posting Komentar